Demon Naberius

 Ilustrasi

  • Nama Setan                        : Naberius
  • Julukan Lain/Alias               : Naberus, Nebiros, Cerberus
  • Tingkatan                            : Marquis
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 19
  • Bulan Baik                          : Pertengahan Juli
  • Ritual Pemanggilan              : Siang hari, Lilin Merah, Abu (kayu), Timah & Neptunium, Air




Lambang Nuberius

  Beberapa hal yang dapat kita lihat dari Demon Naberius dengan tokoh Carberus pada mitologi Yunani. Dalam mitologi yunani kuno Carberus atau Anjing berkepala tiga di kenal sebagai wali(utusan) untuk gerbang Underworld(penjaga).
Banyak dari mereka yang percaya bahwa sangat mungkin Naberius tak lain adalah Cerberus namun dalam bentuk yang berbeda, sebab Carberus bukanlah roh yang biasa.
Ilustrasi                                          
 Naberius memiliki lebih dari satu bentuk. Bentuk utamanya adalah seekor anjing berkepala tiga dan inilah satu poin yang membuat mereka(manusia) menyakini bahwa Naberius adalah Cerberus dan masih banyak lagi poin-poin yang memperkuat hal tersebut. Selain itu ia juga dapat berubah menjadi gagak hitam dan ia juga dapat merubah bentuk menyerupai manusia.  
 Carberus adalah salah satu pekerjaan khusus yang berdedikasi pada dewa-dewa kuno, sehingga akhirnya dia dibebaskan oleh Hades tuannya dan diberikan kehormatan untuk bergabung dengan dewa-dewa lainnya secara umum. Setelah ia menjalani hidupnya dalam Underworld, iapun memiliki kemampuan utuk berjalan di buminya manusia dalam bentuk manusia pula dan ia juga dapat berjalan di langit dalam bentuk seekor burung gagak. Seperti Demon Valefor, Naberius tidak memiliki warna kulit yang normal, kulit Naberius memiliki warna kehijauan, seolah-olah mereka di datang(ciptakan) dari genetik yang berbeda. 
Terlepas dari sejarah pribadinya, Demon Naberius dianggap Demon yang paling berani di antara Demon lainya. Dia berbicara dengan suara yang kuat menggelegar dan nada yang serak. Tidak mengherankan, jika Naberius dianggap sebagai utusan dalam dari para Demon. Dia memainkan peran mengawasi apapun yang terjadi di dunia setan atau dalam arti dialah sang pengawas dari pada seluruh yang terjadi di dunia Demon. Dia telah diberi kekuasaan atau ia mempunyai kekuasaan untuk mengambil tindakan apapun juga di dunia Demon sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku di alam mereka.
 Naberius (sebagaimana ia disebut dalam bentuk modern-nya) ia dikatakan sangat ramah dan sangat adil. Dan Jika Naberius benar tak lain adalah Carberus maka di yakini ia masih memiliki akses menuju
Underworld karena Carberus telah begitu banyak menghabiskan waktu di tempat itu, sehingga banyak rahasia-rahasia yang ia dapat di sana dan sebagai keuntungannya ia juga memiliki kekuatan untuk membangkitkan orang mati jika diperlukan.. (Mungkin).
 Untuk memanggil Naberius, seseorang dapat menempatkan Lilin merah di sebuah papan , abu(kayu) dan apungkan sesaji itu di atas air, untuk mewakili para utusan yang akan membawa jiwa mereka kepada Cerberus pada suatu saat nanti.



Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Naberius, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.
Salam One Wisdom