Demon Glasya-Labolas

Ilustrasi
  • Nama Setan                        : Glasya-Labolas
  • Julukan Lain/Alias               : Labolas, Caacrinolaas, Caassimolar, Classyalabolas, Glassia-labolis
  • Tingkatan                            : Presiden
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 36
  • Bulan Baik                          : Juli Akhir
  • Ritual Pemanggilan              : Siang hari, Lilin kuning, Emas (logam), Rosemary (tanaman)


Lambang Glasya-Labolas

Ilustrasi
 Setelah ajaib muda di antara Pesanan Angelic, Glasya-Labolas adalah iblis muda yang kuat dan pemberontak yang dapat memerintahkan kekuatan besar yang harus ia memilih untuk melakukannya. Setelah bergabung dengan pemberontakan melawan Pesanan, Labolas diusir dengan makhluk lain (setan sekarang dipertimbangkan) dan tampaknya dia tidak mengambil dengan baik. Sangat cerdas dan berbakat fenomenal, Count muda belajar sebanyak yang dia bisa dari kebijaksanaan kuno rakyatnya. Dia adalah master dari semua rahasia gaib dan dapat weild rahasia ini terhadap musuh-musuhnya jika ia memilih untuk melakukannya.
Glasya-Labolas dianggap agak moody dan memiliki sisi gelap yang cukup besar ketika marah. Sementara ia dapat mengajarkan rahasia kepada orang-orang yang adalah pengikut setia kepadanya, ia juga kadang-kadang disebut "penulis pertumpahan darah dan pembunuhan". Ketika menantang roh jahat yang kuat tidak akan ragu untuk membunuh musuhnya atau musuh teman-temannya. Ketika pencobaan, maka Ia menjalankan kekuasaan yang luas melalui kekuatan belaka kekerasan dan kematian, memiliki belas kasihan sedikit untuk mereka yang melawan dia.
 Untuk mereka yang setia kepadanya ia dapat mengajar hampir semua hal. Dia tahu segala apapun, termasuk masa lalu dan masa depan. Dia dapat membuat seseorang terlihat lebih indah sehingga dapat menghasilkan cinta dan hormat antara setu dengan yang lain.Dalam bentuk setan Glasya-Labolas muncul sebagai anjing bersayap seperti griffin. Dalam wujud manusia/malaikat ia muncul sebagai seorang pemuda, seorang remaja mungkin, dengan rambut pirang pendek dan sayap putih.
Jika mereka ingin memanggil Labolas, mereka harus membakar lilin kuning pada siang hari ketika matahari keluar, agar formasi lingkaran terkena sinar matahari. Glasya-Labolas suka terbang di bawah sinar matahari. Dan mereka juga harus memakai cincin emas di tangan kiri mereka dan menebar aroma rosemary segar. Hanya mereka yang berpengalaman tentang hal seperti inilah yang benar-benar dapat menghubunginya.


 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Glasya-Labolas, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom