Demon Marbas


  • Nama Setan                        :Marbas
  • Tingkatan                            : Presiden atau Pemimpin suatu kelompok setan
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 36
  • Bulan Baik                         : Pertengahan April
  • Ritual Pemanggilan             : Siang hari, Lilin kuning, Timah, Bakaran (Api)

Lambang Marbas

Di jajaran setan, "Presiden" tidak berarti pemimpin suatu negara sebagai yang paling umum digunakan saat ini. Sebaliknya, setiap setan Presiden adalah pemimpin dari suatu kelompok sosial, pendidikan, atau politik. Dalam kasus Marbas, judul Presiden mengacu pada perannya sebagai kepala sekolah mekanik dan rekayasa.

Banyak dari 72 setan Goetic mengajarkan sesuatu, tapi Marbas (juga dikenal dengan nama "Barbas") adalah salah satu dari sedikit yang terfokus ketat pada kepintaran atau IQ yang tinggi dan ajaran yang berkaitan lainnya. Mereka yang memanggil dia atau istilah indo nya pemilik demon ini atau pemilik energi ini akan dapat memiliki sikap  kebijaksanaan yang bersifat teknis, karena diyakini bahwa pengetahuan Marbas melebihi siapun.

Orang mungkin berfikir
pemikiran ilmiah terbatas hanya pada kegiatan ilmiah saja, tetapi Marbas jauh lebih dari sekedar seorang ilmuwan. Dia akan menjawab apapun ​​pertanyaan yang anda ajukan, apa saja,,, bahkan  tentang rahasia orang sekalipun dia mampu menjawabnya, dan dia juga dapat menyembuhkan penyakit atas permintaan atau juga sebaliknya, ia juga dapat merubah tampilan bentuk benda atupun manusia baik maupun buruk, namun sepenuhnya tetap dalam pengendalian dia sendiri, dia tidak akan memberikan kemampuan ini kepada manusia sepenuhnya. Perubahan bentuk yang ia berikan hanya ia lakukan jika seseorang ingin melakukan aktifitas memindahkan benda, mengambil, atau bahkan mencuri.
Namun hal yang paling mengerikan ialah apakah dia mau merubah bentuk manusia yang telah di ubah itu menjadi ke bentuk semula??? sepenuhnya hanya tergantung pada dia(
Marbas).

Marbas di gambarkan dalam bentuk setan singa besar dan ganas, tapi dia akan berubah bentuk menjadi bentuk manusia jika diminta. Banyak pernyataan dari mereka yang telah berinteraksi dengan Marbas  mengatakan bahwa Marbas memiliki tubuh yang tinggi dan besar dengan mata coklat dan rambut yang hitam.

Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Marbas, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.


Salam One Wisdom