Demon Agares

  • Nama Setan                        : Agares
  • Julukan Lain/Alias               : Aguares
  • Tingkatan                            : Bangsawan
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 31
  • Bulan Baik                         : Maret Akhir
  • Ritual Pemanggilan             : Siang hari, Lelehan Lilin Merah, Anyelir, Tembaga, Harimau (hewan)
Lambang Agares

  Agares digambarkan sebagai sosok orang tua jompo yang menunggangi seekor buaya dengan elang di lengannya. Anehnya, banyak pengakuan dari orang-orang yang telah berinteraksi dengan Agares mengatakan sosok dari Agrares bukanlah sosok orang tua seperti di atas, tetapi seorang wanita muda yang cantik. Bahkan, Duchess Agares dikatakan sangat feminin dengan tampilan malaikat berambut pirang berkulit mulus dengan sayap malaikat putih dan juga dikatakan
Agares bersuara lembut dan mempunyai sifat yang sangat ramah.

  Sejauh peran yang sering ia lakukan, Agrares selalu mencoba untuk menjadi guru manusia, sehingga ia sering sekali tidak menampakan wujud aslinya, anggapan lainnya ia tidak mau menunjukan apapun yang buruk kepada manusia, ya.. mungkin itulah salah satu ciri dari demon ini.

Agrares dapat menyebabkan gempa bumi, membuat apapun yang bergerak menjadi terpaku/terdiam (berhenti), serta dapat menemukan orang yang hilang sehingga kembali pulang.

Sebagian besar pernyataan orang mengenai Agares ialah : Agares dapat berinteraksi dengan siapa saja. Dia juga menguasai seluruh bahasa, senang melindungi bahkan ia akan mengejar musuh jika itu diperlukan, membela rakyat jelata, juga dapat menurunkan pejabat tinggi yang tidak patuh melayani rakyatnya.

Inilah sedikit ciri dan karakter dari demon Agares, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom