Demon Vepar

Ilustrasi Vepar by Obakemono


  • Nama Setan                             : Vepar
  • Julukan Lain/Alias                    : Separ, Vephar
  • Tingkatan                                : Wanita bangsawan
  • Pasukan di di miliki/Kekuatan  : 29
  • Bulan Baik                              : Pertengahan Oktober
  • Ritaual Pemanggilan                : Malam hari, Lilin Hitam, Lokasi Alam Terbuka, mugwort (tanaman), merkuri (logam)
Lambang Vepar


  Bangsawan Vepar juga dikenal dengan julukan lainnya yaitu Vephar ataupun Separ. Demon Vepar ini memiliki kesamaan denga Demon Zepar yang mana merka dapat di katagorikan kedalam demon maritim atau demon yang mempunyai perannan yang berkaitan dengan lautan. Pada masanya, Vepar di katakan juga sangat berguna dalam peran kapal-kapal tempur. Ia dapat memandu kapal perang dan dapat memberikan energi-enregi tertentu sehingga membuat kapal-kapal tersebut terhindar dari bencana, dan ia juga dapat menuntun kapal menuju daratan dengan selamat. Seperti juga Demon Focaloria, ia juga dapat memerintahkan angin laut, atau menciptakan badai besar dan cuaca buruk di lautan. Vepar dikatakan juga dapat membuat kapal-kapal mereka(para pemanggilnya) seperti layaknya kapal-kapal hantu yang muncul dengan tiba-tiba dan menghilang di hadapan musuh-musuh mereka dengan sekejap. Ia juga dapat menciptakan halusinasi kepada para musuh-musuh mereka dengan cara memunculkan beberapa armada kapal misterius yang seolah-olah kapal tersebut adalah satu rombongan armada yang besar dan kuat.

 Ilustrasi                                  
  Vepar juga dapat membuat seseorang dapat melayang di udara(terbang), khususnya di atas air, dan ia juaga dapat menyebabkan penyakit yang serius, khususnya terhadap para lelaki yang sedang melaut. Penyakit yang ia ciptakan itu akan membuat perut mereka menjadi bernanah dan menjadi penuh dengan cacing ataupun belatung yang perlahan-lahan akan memakan mereka hidup-hidup dari dalam tubuh ataupun dari permukaan kulit mereka.

  Vepar di gambarkan dalam bentuk demonnya bahwa ia memiliki wujud sebagai putri duyung, sedangkan dalam bentuk manusia, ia muncul dalam perwujudtan sebagai perempuan yang gagah. Meskipun reputasi tinggi dalam semangat tempur khususnya di laut, Vepar dikatakan cukup ramah, hangat, dan mudah menyatu dengan kondisi di sekitarnya. Dia selalu terlihat tenang, santai, namau ia selalu fokus jika dalam keadaan bertempur.

  Mereka yang ingin melakukan pemanggilan Demon Vepar ini haruslah melakukannya di malam hari, dan melakukannya di tempat terbuka(luar ruangan). Mereka juga harus membakar lilin hitam dan membawa tanaman
mugwort sebagai hadiah persembahan untuk Vepa. Mugwort yang juga dikenal dengan istilah  "tembakaunya para pelaut" ini juga digunakan dalam sihir okultisme yang berfungsi sebagai ramuan pelindung.


 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Vepar, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom