Demon Halphas


Ilustrasi

  • Nama Setan                        : Halphas
  • Julukan Lain/Alias               : Malthas, Malthus, Malthous
  • Tingkatan                            : Pangeran
  • Pasukan di miliki/Kekuatan  : 26
  • Bulan Baik                          : Akhir September sampai awal Oktober
  • Ritual Pemanggilan              : Malam hari, lilin merah, marjoram, tembaga,  Di alam terbuka atau luar ruangan


                                            Lambang Halphas

      Pangeran Halphas (juga dikenal sebagai Malthas) banyak dari sebagian mereka yang sedikit bingung dengan demon yang bernama Malphas sang Presiden apakah sama dengan Halphas sang Pangeran? ataukah mereka memiliki hubungan tertentu? Kemungkinan ya, namun banyak dari mereka yang pernah berinteraksia dengan kedua demon ini yang telah mendapatkan jawaban bahwa mereka kesamaan antara mereka berdua hanya pada kemiripan dalam penyebutan namanya mereka saja, sehingga seolah-olah mereka saling berkaitan (H+alphas/M+alphas), selain dalam hal nama, kedua demon ini juga memiliki perannan utama yang hampir serupa.  
     Ilustrasi                   
      Kedua Demon ini memiliki jiwa berjuang yang sangat tinggi, namun Halphas lebih mengkhususkan diri dalam perlengkapan dan persenjataan, maka Halphas juga dapat di katagorikan sebagai Demon pelindung bagi para tentara, ia dapat memberikan energi pembangkit semangat ketika mereka dalam situasi kondisi keputus asaan. Dia juga di katakan akan ikut serta bergabung dalam pertempuran, dengan caranya sendiri. Ia memiliki 26 pasukan yang sangat berpengalaman, maka dari semua pasukan yang akan ia kirim akan turut serta dalam pertempuran yang pasti untuk mendukung misi dari kubu yang ia bela.
     
      Halphas muncul dalam bentuk Demonnya sebagai seekor merpati sehingga bentuk itulah yang akan ia gunakan untuk mengamati situasi atau untuk mendapatkan informasi serta memata-matai musuh-musuh dari para pengikutnya. Sedangkan dalam bentuk manusia/malaikatnya ia muncul menggunakan perwujudtan seorang tentara tua namun dengan suara yang kuat dan kasar.


     Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Halphas, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

    Salam One Wisdom