Demon Buer

Ilustrasi

  • Nama Setan                     : Buer
  • Tingkatan/Pangkat            : Presiden atau pemimpin suatu kelompok setan
  • Pasukan di miliki/Pangkat : 50
  • Bulan Baik                       : Mei Awal (dan ketika matahari berada di Sagitarius)
  • Ritual  Pemanggilan          : Siang hari, lilin biru muda, merkuri, Buaya (hewan)


Lambang Buer

Seperti banyak setan, Buer sering muncul dengan berbagai bentuk. Bentuk yang paling dikenali oleh masyarakat modern bahwa Buer adalah makhluk yang memiliki kepala dan dada layaknya seorang pria yang bertubuh kuda. Bentuk, lainnya dari Buer adalah Buer memiliki kepala singa tepat di tengah lingkaran dari 5 kaki kambing. Dalam bentuk yang terakhir Presiden Iblis ini dikatakan dapat bergerak ke segala arah seperti gerakan bola. Kebanyakan dari perwujudtannya buer paling sering menggunakan bentuk manusia atau malaikat yang mempesona.

Spesialisasi Nya yaitu tentang logika, filsafat, dan penyembuhan. Buer dapat mengajari banyak cara tentang penggunaan herbal untuk menyembuhkan penyakit dan jika dipanggil buer dapat langsung menyembuhkan luka ataupun penyakit yang ada pada manusia. Cara kerja Buer dalam membantu penyembuhan, buer selalu menggunakan setan bawahannya atau anggotanya, bahkan ia juga tidak segan memberikaan kuasa sepenuhnya siapa saja yang ingin memperkerjakan atau memelihara dari salah satu setan yang menjadi bawahannya untuk digunakan dalam praktek penyembuhan sebagai roh penuntun untuk ritual penyembuhan.

Meskipun setan selalu di identikkan dengan keburukan, Buer khususnya tidak akan pernah mau menyembuhkan jika pasien yang ada sedang menggunakan reaksi obat ataupun alkohol. Dalam ritual penyembuhannya Buer tidak pernah menyetujui penggunaan rekreasi seperti diatas, semua itu dilarangnya dalam kelompok yang ia pimpin. Mungkin karena ia merasa hal ini hanya akan mengganggu proses penyembuhan yang akan ia lakukan, ya,, apa pun alasannya, orang dilarang keras memanggilnya ketika orang tersebut masih di bawah pengaruh obat atau alkohol.

 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Buer, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom