Demon Bathin


 Ilustrasi







  • Nama Setan : Bathin
  • Julukan Lain/Alias : Bathym, Mathim, Marthim
  • Tingkatan : Bangsawan
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 30
  • Bulan Baik :Pertengahan Juni
  • Ritual Pemanggilan l: Siang hari, Llilin Ungu, Timbal/Uranium, mistletoe

Lambang Bathin


Seperti kebanyakan setan, Bathin muncul dalam berbagai bentuk. Biasanya bentuk pertama ini dimaksudkan untuk menilai seberapa besar ketersediaan niat pada seseorang akan maksud dari mereka yang ingin benar-benar perlu bantuan atau hanya sekedar untuk berkomunikasi saja.

  Menurut mereka yang pernah berinteraksi dengan Bathin mengatakan bahwa bentuk pertama Bathin tidak terlalu buruk, Bathin berwujud sebagai Seorang pria, tinggi kuat dengan ekor ular, dia naik di atas kuda putih seperti simbol kuno yang menggambarkan tentang kematian.

Bentuk sejati Bathin sebenarnya jauh lebih umum jika kita lihat dari segi jajaran-jajaran Dewa-Dewi Mesir Kuno, sehingga dia(Bathin) tak lain adalah roh yang mempunyai kesamaan dengan Nephthys dewi kuno Mesir (Nebthet). Mereka yang akrab dengan mitologi Mesir tahu bahwa Nephthys adalah istri dari Seth, dewa kekacauan, kehancuran, dan kegelapan.ia secara intrinsik terhubung dengan kematian dan kegelapan.

 Secara khusus, Bathin mengajarkan rahasia menggunakan herbal dan batu dalam seni magis. wujud Bathin sendiri sangat tinggi dan terlihat kuat tak seperti seorang wanita sesungguhnya(tidak feminim). Bathin memiliki rambut yang panjang, keriting dan berwarna pirang.

  Bathin tidak diragukan lagi merupakan ahli dalam batu-batuan(mustika) dan dalam hal mengkolaborasikan ataupun meracik apapun sehingga menjadikan sesuatu lebih berguna dan berharga, tetapi peranan khusus sejatinya adalah mengajarkan rahasia proyeksi astral, yang memungkinkan orang untuk menghilang atau berpindah dari tempat mereka berada ataupun dari dimensi mereka pergi ke dimensi lain. 

 Seperti para ahli proyeksi astral lainnya yang dapat memproyeksikan diri mereka di mana saja di alam semesta ini. Inilah mengapa kaum lain selain manusia secara umum dapat begitu mudah dan cepat dalam hal berpindah tempat, karena mereka semua telah mengetahui secara utuh dari rahasia mekanisme proyeksi astral tersebut.

 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Bathin, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.


Salam One Wisdom