Demon Eligos

Ilustrasi Eligos by perdurabo10

  • Nama Setan                        : Eligos
  • Julukan Lain/Aalias              : Eligor, Abigor
  • Tingkatan                            : Adipati atau Bangsawan Tinggi
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 60
  • Bulan Baik                          : Awal Juni
  • Ritual Pemanggilan              : Siang hari, lilin kuning, tembaga, thyme


Lambang Eligos


Ilustrasi by Dreadsteed
  Eligos juga dikenal sebagai " Adipati di Hades". Eligos adalah iblis yang sangat dihormati di kalangannya karena pengetahuannya yang tinggi tentang peperangan. Dalam istilah militer modern dia adalah tak lain adalah Jenderal berpangkat tinggi yang tidak hanya memahami strategi halus dari peperangan, tetapi juga memiliki kemampuan untuk memprediksi posisi musuh dan taktik yang akan di pakai para musuh-musuhnya.

  Munculnya pertolongan dari Eligos bukan hanya di ukur dari tingkat kesengitan pertempuran saja. Dia juga dapat mempengaruhi fikiran dari orang-orang penting atu petinggi-petinggi dari pasukan tempur lainnya untuk mendukung sisi dari mereka para pengikutnya"para pemanggilnya" dalam istilah politik dan dalam hal pinjaman pasukan atupun senjata untuk pertempuran.

  "Pertempuran" dalam peranan Eligos tidaklah hanya yang bersifat militer saja, melainkan di juga dapat membantu manusia dalam pertempuran hukum di pengadilan. Ia akan memberikan arahan-arahan dalam fikiran dan ia juga dapat mempengaruhi hasil akhir dari peradilan tersebut.

  Eligos di gambarkan berwujud sebagai ksatria pejuang yang menunggangi seekor kuda yang bersayap atau kuda setan. Kuda setan ini, atau dapat di sebut dengan "The Steed dari Abigor", adalah hadiah pemberian dari Sang Raja Bael kepada Eligos, dan kuda ini adalah reanimated dari salah satu kuda asli yang ada di Taman Eden.

Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Eligos, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom