Demon Foras

Ilustrasi Foras by obakemono
 
 
  • Nama Setan : Foras
  • Julukan Lain/Alias : Forcas
  • Tingkatan : Presiden
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 29
  • Bulan Baik : Akhir Agustus
  • Ritual Pemanggilan : Siang Hari, Lilin Oren, Ruang terbuka/Alam bebas, Merkuri (logam)

Lambang Foras


  Presiden Foras, juga dikenal sebagai Forcas, yang mungkin bisa di katakan sesuatu yang idealis. Peran utamanya adalah untuk mengajari manusia mengenai jenis-jenis pengetahuan yang dapat membantu mereka memperbaiki diri mereka dan dunia mereka. Ia mengajarkan keterampilan dalam seni dan logika dan ia juga memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana manusia dapat menggunakan fungsi dari berbagai energi yang ada pada batu mulia untuk meningkatkan kehidupan mereka dan mata pencaharian. Ia memberikan pelajaran bagaimana seseorang menjadi fasih, menawan, dan karismatik. Dampak yang ia beriakan kepada mereka tersebut tergantung kepada etika mereka masing-masing.

  Mereka yang membuktikan dirinya layak di hadapannya(Foras) dalam hal etika yang ia katakan maka akan mendapatkan manfaat-manfaat lebih darinya, termasuk kekuatan untuk menjadi tidak terlihat. Foras juga dapat membantu menemukan harta karun dalam arti benda yang bernilai ekonomi tinggi maupun artefak-atefak yang hilang, selama benda tersebut dalam keadaan tidak ada yang memiliki.
Foras di katakan muncul dalam perwujudtan bentuk manusia besar yang terlihat kuat layaknya seperti atlet binaraga.
 
 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Foras, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom