Demon Furfur

 Ilustrasi
 
  • Nama Setan                        : Furfur
  • Tingkatan                            : Putri(Pangeran Wanita) atau Wanita Bangsawan
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 26
  • Bulan Baik                          : Pertengahan September
  • Ritual Pemanggilan              : Siang Hari, Lilin Merah, Cemara, Tanah/Bumi, satu orang pemimpin ritual


Lambang Furfur                                           

  Meskipun elemen perwakilannya adalah Bumi, Putri Furfur adalah iblis langit yang dapat membawa/ menyebabkan angin dalam jumlah besar dan kuat atau yang baisa di sebut dengan badai. Dia dapat memerintahkan guntur dan kilat dengan mudah dan cepat sehingga mengubah langit yang cerah menjadi gelap gulita serta selalu di iringi awan-awan badai.

  Dalam wujud manusianya ia di gambarkan muncul sebagai seorang wanita cantik dengan rambut pirang, mata biru, dan sayap putih, sedangkan dalam bentuk Demonnya ia di gambarkan muncul sebagai rusa terbang dengan ekor yang berapi-api. Furfur di katakan berbicara/berkomunikasi dengan suara yang agak serak.

 
Hampir secara eksklusif peranan Putri setan ini di katakan selalu dekat dengan gairah cinta. Dia dapat membuat gairah yang besar dalam hubungan percintaan atau dalam arti ia dapat menginspirasikan perasaan kepada para pengikutnya. Di sisi lain, Fufur juga di katakan dapat menimbulkan/menciptakan cinta antara seorang pria dan seorang wanita, dan ia akan mengungkapkan rahasia pikiran masing-masing lawan main dalam percintaan mereka para pengikutnya.
 
                            Ilustrasi
  Bagi siapa saja yang telah benar-benar menunjukkan loyalitasnya kepada furfur, maka sang putri Furfurpun akan memberikan seluruh kemampuannya dalam peranan sesungguhnya(totalitas), maka jika sebaliknya bagi mereka yang hanya dalam tingkatan sekedar saja, kemungkinan besar Furfur akan lebih banyak berbohong kepada mereka tentang apa yang ia berikan, kecuali anda melakukan ritual segitiga(ritual tingkat tinggi) yang mana dia(furfur) akan berada di bawah kendali anda. Namun, dengan menggunakan kekuatan yang lebih atau ritual tingkat tinggi ini akan menumbulkan dampak yang takkan pernah dapat di duga, sebab setan tetaplah setan, gelar tersebut tak akan pernah berubah.

  Penggambaran yang paling memiliki poin tertinggi dalam pemanggilan Furfur salah satunya ialah mereka para pemanggil harus melakukan ritual ini dengan penuh keseriusan tinggi, menghormati tahap demi tahap acara ritual, melakukannya di tempat yang tenang, lebih baik di lakukan pada siang hari dan, jika memungkinkan lokasi ritual harus dikelilingi oleh pohon cemara(hutan cemara).
 
 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Furfur, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom