Demon Marax










Ilustrasi








  • Nama Setan                        : Marax
  • Julukan Lain/Alias               : Morax, Faraii, Farfax
  • Tingkatan                            : Presiden & Countess
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 36
  • Bulam Baik                         : Awal Juli
  • Ritual Pemanggilan              : Siang hari, Lilin Merah, Air, Besi & Plutonium
Lambang Marax

  Marax adalah roh(setan) yang sebagaiman sifat-sifat setan keseluruhannya adalah jahat(Penipu). Marax tidak seperti beberapa roh-roh lain yang senang merubah-ubah bentuk wujudnya hanya untuk mengintimidasi para manusia. Sebaliknya, ia melakukan hal merubah bentuk hanya untuk menguji kekuatan atau tingkat keseriusan dari masing-masing mereka yang mencoba memanggilnya, untuk memastikan bahwa mereka siap untuk berbagi informasi tingkat tinggi dan menuju interaksi yang intim.

  Dalam ritual pemanggilan Demon ini, Marax cendrung memulai perwujudtannya dengan wujud banteng dan apapun itu ia tidak akan mengucapkan kata-kata(berkomunikasi) sebelum ia benar-benar mengetahui seberapa besar tingkat keseriusan dari mereka. Marax dikatan juga senang menggunakan wujud makhluk berkepala manusia pria(laki-laki) namun tetap menggunakan tubuh bantengnya atau sebaliknya, ia juga senang mengunakan wujud berkepala banteng namun bertubuh manusia pria(laki-laki).

  Meskipun demikian, bentuk sesungguhnya dari Marax tidaklah salah satu dari bentuk yang tertulis diatas, namun wujud Marax sejatinya ialah berwujud seorang wanita berpakaian ala bangsawan tradisional Mesir kuno. Beberapa orang percaya bahwa wujud dari wanita ini(Marax) adalah Ma'at Dewi Mesir. Ma'at sendiri adalah Dewi keadilan dan ia menikah dengan Thoth. Ma'at adalah salah satu tokoh paling penting pada masa Mesir kuno, menjadi Dewi yang di teladani karena banyak terkandung prinsip-prinsip inti dari kebenaran di dalamnya, keadilan, ketertiban, dan berdampak baik bagi pemerintah dan masyarakat.

  Marax sungguh faham akan rahasia Astronomi dan Astrologi serta ilmu-ilmu liberal lainnya. Ia juga tahu manfaat tentang semua tumbuhan ,batu-batuan  dalam peran fungsi ritual magis. Marax juga dapat memberikan karisma untuk membantu meningkatkan praktek-praktek sihir dan ia juga dapat membuat mereka menjadi sangat sangat dihormati di kalangan lingkungan mereka masing-masing.


Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Marax, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.


Salam One Wisdom