Demon Leraje

Ilustrasi by imageshack


  • Nama Setan                       : Leraje
  • Julukan Lain/Alias              : Leraie, Leraikha, Leraye, Loraya, Oray, Lerajie
  • Tingkatan                           : Marquise
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 30
  • Bulan Baik                         : Akhir Mei
  • Ritual Pemanggilan              : Siang Hari, lilin Merah, Merkuri (logam), Pisang Raja (buah)

 Lambang Leraje

Pada awalnya, Leraje di gambarkan sebagai pemanah tampan dan tegap yang mengenakan pakaian berburu mengingatkan kita pada sosok Robin Hood, lengkap dengan busur dan panahnya.  Setelah pengamatan lebih lanjut dari berbagai pengalaman mereka para pemanggil, maka wujud dari Leraje kini lebih cenderung di gambarkan oleh sebagian mereka bahwa Leraje bukanlah sebagai seorang pria melainkan ia adalah seorang wanita, atau setidaknya lebih cenderung Marquise ketimbang Marquis. Hal ini sempat menimbulkan beberapa pertanyaan, bahwa siapa sebenarnya Robin Hood itu? ataukah Robin Hood itu adalah Leraje yang sedang menyamar?.

 Leraje yang juga dapat di ucapkan menjadi "Le-ray" memiliki wujud dari tampilan-tampilan Ratu-Ratu Mesir kuno, ia selalu menggunakan gaun emas, perhiasan emas, memakai perias wajah, atau perhiasan-perhiasan yang mirip dengan perhiasan yang di pakai oleh Cleopatra muda.
 Laraje memiliki tubuh yang mungil, ia terlihat masih muda dan tentunya ia berparas cantik jelita yang mana bagi pria manpun akan merasa benar-benar terbakar dalam semangat yang membara. Siapapun yang melihat tampilannya dalam wujud ini, ia akan merasa bodoh jika tidak mengaguminya.

Ilustrasi Laraje by pyrogina

 Leraje memiliki peranan yang cenderung menjurus kedalam hal percintaan dan peperangan. Dia bisa membuat luka yang amat pedih dalam cinta ataupun dalam pertempuran, begitu juga sebaliknya ia juga dapat menyembuhkan luka-luka tersebut. Di katakan luka yang ia buat hampir tidak mungkin bagi mereka untuk menyembuhkan jika tanpa bantuan darinya.

 Dalam duni cinta, dia (Leraje) lebih di kenal kemampuannya dalam hal merusak hubungan cinta remaja ataupun cinta dalam hal pernikahan. Dia dapat menciptakan konflik dalam kehidupan cinta seseorang, serta menyebabkan atau menghilangkan daya tarik seseorang terhadap pasangannya.

 Leraje juga di katakan dapat mengendalikan angin ataupun cuaca dan ia juga dapat mengajari seseorang tentang rahasia-rahasia dalam pengetahuan meteorologi dan pemahaman ramalan cuaca. Tampaknya  kemampuannya ini adalah sisa-sisa dari peranannya di masa ketika belum terjadinya pemberontakan Perintah Lama para Dewa-Dewa, karena mereka para Demon di katakan dahulunya adalah salahsatu dari bagian mereka(para Malaikat).

 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Leraje, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom