Demon Forneus

Ilustrasi By Drago Art

  • Nama Setan                       : Forneus
  • Tingkatan                           : Marquis
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 29
  • Bulan Baik                         : Pertengahan Akhir Agustus
  • Ritual Pemanggilan             : Siang Hari, Lilin Oren, Bunga Matahari, Api (bakaran), Besi (logam)
 Lambang Forneus
 
  Demon Forneus di kenal dengan Demon Plindung. Meskipun dalam kata umum pada saat ini Demon=Setan di gambarkan sebagai makhluk pelaku kejahatan. Dalam hal ini, Forneus sebenarnya melindungi orang lain dari tindakan jahat. Sebelum terjadinya pertikaian/permasalahan besar di antara roh-roh, Forneus bertugas melayani Pesanan Angelic dari kedua Ordo Takhta dan Orde Angels. Ketika posisinya masih di antara para malaikat tugas Forneus adalah membantu dalam penyaluran energi positif dan memastikan bahwa keadilan dan keseimbangan harus terus di tegakkan, terutama untuk yang lemah atau mereka yang telah menjadi korban kejahatan. Hingga kini dia pun terus memegang teguh prinsif dalam menegakkan keadilan tersebut. Maka Demon Forneus akan membantu di saat mereka dalam kedaan bahaya dan ketidakadilan.

  Forneus di katakan unggul dalam mengajarkan seni komunikatif termasuk cara berbahasa yang menurut kita asing dan bahkan ia juga mampu membuat seseorang menjadi mahir dalam berpidato. Marquis juga dapat mempengaruhi orang lain agar mereka menjadi kagum terhadap orang yang dipilihnya itu (para ritual).

  Meskipun ia digolongkan sebagai seorang Marquis, Perwujudtan Forneus digambarkan muncul dalam sesosok makhluk yang bergaunkan mirip dengan apa yang kita anggap sebagai jubah "raja". Dia memakai jubah merah dengan lapisan putih dan hitam dan juga mahkota. Sedangkan gambaran Forneus dalam bentuk setan-nya adalah ia berwujudkan rakasa laut seperti yang dibicarakan dalam buku-buku fiksi ilmiah dan film, Banyak yang meyakini bahwa wujud raksasanya itu hanyalah sebagai utusannya saja, sebab tak satupun dari mereka yang pernah berinteraksi dengan dia mendapati wujud raksasa pada sosok Demon Forneus, melainkan sosok makhluk yang berkelamin pria dengan memakai jubah lengkap dengan mahkota raja.


Ritual pemanggilan Forneus tergolong mudah di bandingkan dengan ritual-ritual pemanggilan Demon lainnya. Pemanggilan ini harus dilakukan pada siang hari, serta memakai Lilin berwarna oren plus besi pemegang lilin atau wadah tempat lilindan sediakan juga bunga matahari, sebab bunga matahari merupakan simbol penghargaan yang sesuai untuk Marquis ini.


 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Forneus, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom