Demon Sitri

Ilustrasi
 
  • Nama Setan                        : Sitri
  • Julukan Lain/Alias               : Bitru, Sytry
  • Tingkatan                            : Pangeran
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 60
  • Bulan Baik                          : Pertengahan Mei
  • Ritual Pemanggilan              : 
Lambang Sitri
 
  Demon Sitri adalah salah satu roh yang begitu ganas, kuat, dan sulit untuk di tebak. Ia hanya dapat dipanggil oleh mereka yang benar-benar sangat berpengalaman dalam bidang ini.

  Sitri memiliki kontrol yang yang lebih dominan dari para mereka yang menhubunginya, namun ia melakukannya dengan cara-cara yang aneh. Dikatakan bahwa ia dapat membuat pria dan wanita saling jatuh cinta, yang lebih dasyatnya lagi sebagian mereka yakin bahwa ia juga dapat membuat pria atau wanita menjadi bernafsu satu sama lainnya. Salah satu kekuatan dan ciri khasnya adalah ia dapat mempengaruhi orang sehingga orang tersebut menelanjangi diri mereka sendiri, kekuatan ini benar-benar dahsyat terutama pada wanita.

Pangeran ini(Sitri) memiliki perwujudtan dalam bentuk tubuh manusia dengan kepala macan tutul dan sayap dari griffin, jika pelaksana ritual ini ingin meminta agar sang Pangeran berubah menjadi bentuk manusia dalam arti sempurna, maka sang Pangeranpun dengan cepat dapat berubah sesuai permintaan mereka di atas. Dikatakan bahwa dalam bentuk manusia utuh dia sangat tampan dan menawan, sehingga wujud manusianya itu dapat menjadi berbahaya karena dapat menimbulkan rasa kagum(terpesona) kepadanya.


  Beberapa dari mereka percaya bahwa Sitri taklain adalah dewa Mesir kuno Seth (alias Set)??. Seth adalah dewa Kekacauan dan Kegelapan dan sebagian besar mayakini bahwa ia benar-benar  jahat. Ia di katakan telah ditipu dan dibunuh. Sitri dan Seth tampaknya memiliki kesamaan dalam hal kekacauan, tipu daya, dan kegelapan, dan seperti juga Demon Amon, Sitri memiliki cukup banyak kesamaan dengan Dewa Mesir itu. Apakah mereka adalah makhluk yang sama atau tidak? yang jelas, baik Sitri ataupun Seth adalah makhluk yang mempunyai kekuatan sehingga dapat memicu munculnya sikap-sikap yang membahayakan.
 
 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Glasya-Labolas, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom