Demon Marchosias

 Ilustrasi

  • Nama Setan                       : Marchosias
  • Alias                                  :
  • Tingkatan                           : Marquise
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 30
  • Bulan Baik                         : Pertengahan September
  • Ritual Pemanggilan             : Siang hari, Lilin Merah, Tembaga, Tanah, Pennyroyal (tanaman)
Lambang Marchosias

  Seperti Demon Glasya-Labolas, Marchosias pernah menjadi anak ajaib muda di antara Pesanan Angelic. Tidak seperti Labolas, Marchosias adalah iblis yang mempunya sifat terbuka dan ramah maka iapun dikenal sebagai penolong yang dapat diandalkan bagi mereka yang telah memanggilnya.

  Dalam wujud manusianya ia di katakan muncul dengan perwujudtan sebagai seorang wanita yang sangat muda(remaja) begitu juga dalam perwujudtannya penggambaran malaikat dia di katakan memiliki sayap hitam besar dan rambut pirang lurus namun tetap dalam kondisi seperti manusia. Dalam bentuk Demon, Marchosias memiliki
berbagai bentuk perwujudtan, dikatakan bahwa ia adalah seekor serigala dengan sayap griffin dan memiliki ekor seperti ular. Tampilan perwujudtannya juga dikatakan cukup menakutkan, dikatakan bahwa juga dapat mengeluarkan api dari mulutnya yang seolah-olah ia memiliki lidah api yang menyala. Seringkali bentuk menakutkan seperti yang digunakan oleh setan hanya untuk menakut-nakuti mereka para pelaksana ritual yang amatir dalam hal ini(gaib).

Ilustrasi
  Marchosias adalah makhluk yang kuat dan masternya dalam konflik(beberapa hal permasalahan). Dia adalah salah satu prajurit yang paling terampil di antara makhluk yang setingkat dengannya, pengetahuannya mengenai fisik dan strategis sangatlah luar bisa. Marchosias adalah setan muda yang sakti/kuat dalam hal peperangan ataupun konflik-konflik lainnya. Dia dapat mengajarkan pengetahuan mengenai cara-cara membela diri dalam hal konflik fisik serta ia akan memberikan saran-saran mengenai strategi pertempuran yang pasti akan membuat sukses mereka yang berseru kepadanya.

  Pada Orde Angelic dalam masa Dominasi, Marchosias memilih untuk bergabung dengan "Everybody" para malaikat yang setuju dengan meninggalkan perintah lama. Pada awalnya ia menentang pemisahan para malaikat itu, tetapi akhirnya ia pun memilih bergabung dengan Everybody setelah ia di haruskan untuk memilih dari salah satu kubu tersebut. Dia adalah salah satu dari sedikit Demon yang ingin menjadikan seluruh malaikat tetap bersatu dan begitu juga para setan(sekarang) untuk bersatu kembali dengan Mereka.

 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Marchosias, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom