Belajar Cara Melihat Aura Yang Ada Di Sekitar Kita

 Dengan cara atau metode di bawah ini, sedikit kita mempelajari cara melihat Aura atau Energi yang ada di sekitar kita, yang mana akan menterjemahkan Energi tersebut dalam berbagai bentuk yang di iringi dengan warna-warna. Metode ini 100% Mengunakan Indra Normal Penglihatan kita.
Perlu di ingat metode ini tidak sepenuhnya dapat menterjemahkan keseluruhan dari Aura Energi yang ada di sekeliling anda jika tanpa di dampingi dengan pengetahuan dasar-dasar mengenai hal Metaphysical.
 
Seluruh benda hidup maupun benda mati yang ada di alam semesta ini memiliki Energi/Aura yang terkandung di dalamnya dan berbeda-beda pula tingkat kepekatannya, seperti halnya Mahkluk gaib atau alam gaib mempunyai getaran dan energi kosmis yang berbeda-beda. dengan melatih mata untuk membedakan warna kosmis itu maka kita dapat menangkap warna-warna dari energi tersebut.
 
Cara Belajar Untuk Melihat Aura :
 
Sediakan lembar kertas-kertas berwarna Putih, Hijau, Kuning, Biru, Merah, Hitam, semakin banyak variasi warna yang anda gunakan semakin banyak pula penguasaan penglihatan Aura anda, kemudian buatlah berbagai bentuk (seperti ketrampilan Origami) bentuk Segitiga, Kotak, Bujur Sangkar, dan bentuk-bentuk lainnya.
Tiap warna, bentuk berbeda pula. Lalu letakkan kertas bewarna yang sudah terbentuk tersebut, 
(satu warna saja) dan lihatlah/pandangi terus-menerus setiap waktu kosong anda terutama sebelum tidur (Malam Hari) sampai suatu saat jika anda lihat/pandang warna tersebut berpendar atau membayang seperti warna yang keluar dari media kertas tersebut. Selanjutnya ganti dengan warna yang lain dan begitu seterusnya.
Jika anda telah dapat melihat pendaran warna-warna keseluruhan, maka anda telah layak mencoba dan memastikan seberapa besar fungsi metode untuk mendeteksi warna energi tempat anda berada.
 
Langkah Selanjutnya :
- Cari tempat yang "Angker"
- Lalu lihatnya dengan mata Nanar (Seperti Orang Agak Pusing)
  fokuslah pada langkah ini, agar indra penglihatan anda dengan mudah mentransfer warna energi ke otak
  anda, Niat yang kuat terutama "terbukalah syaraf mata kosmisku menembus batas ini (alam lain)"
Maka 99% anda akan memulai petualangan yang baru.
 
Sebagian orang yang telah mengunakan metode ini kebanyakan lebih sering menangkap Aura Energi yang biasanya wujudnya seperti bayangan berwarna putih halus seolah asap halus tembus pandang, dan tak jarang pula yang dapat menterjemahkan Energi ini lebih kental lagi, berbentuk wujud yang lebih kasar dan nyata.
Semua ini tergantung dari niat yang kuat dan di dampingi dengan pengetahuan dasar mengenai hal tersebut.
 
SELAMAT MENCOBA