Demon Vassago

Ilustrasi Vassago by kazie


  • Nama Setan                       : Vassago
  • Tingkatan                           : Pangeran
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 26
  • Bulan Baik                         : Akhir Maret dan Awal April
  • Ritual Pemanggilan             : Siang Hari, Lilin Biru Muda, Emas, Api (bakaran), Daun Bawang (tanaman)


Lambang Vassago

  Meskipun Vassago adalah Pangeran yang berpangkat tinggi, ia dikenal sebagai roh yang sangat ramah yang sangat membantu bagi mereka yang memanggilnya. Terkadang ia juga disebut dengan "Prince of Prophecy" karena kemampuannya untuk melihat ke masa lalu dan masa depan serta menemukan hal-hal yang hilang dan tersembunyi (Harta Karun, Benda-Benda Berharga lainnya).


Ilustrasi Vassago by obakemono


  Banyak Demon yang memiliki kemampuan sama seperti Vassago, tapi dalam peranannya ini tampaknya ia lebih dikenal daripada Demon yang memiliki kesamaan dalam perenan yang sama. Di katakan karena kemampuannya untuk melihat atau mengetahui hal-hal yang tersembunyi, terutama melihat masa depan(meramal) yang selalu ia iringi dengan sikapnya yang ramah, atau juga adanya kemungkinan bahwa Vassago lebih baik pengetahuannya dalam hal melihat masa depan dengan cara yang lebih detail.

  Vassago memiliki karakter yang sangat misterius. Ia selalu bersedia membantu bagi mereka para pemanggil yang menunjukan etika baik kepadanya, di katakan bahwa ia juga akan kembali menunjukan rasa hormatnya kepada mereka yang juga menghormati dia (saling menghormati). 


Beberapa penggambaran yang mereka "para pemanggil yang telah berhasil berinteraksi dengannya" menyebutkan bahwa Demons Vassago memiliki setidaknya perwujudtan dalam dua bentuk. Bentuk pertamanya menampilkan wujud dari seorang manusia dan bentuk keduanya menampilkan wujud Demonnya yaitu tampilan yang tampak seperti naga merah yang besar, sedangkan sebagian lagi dari para pemanggil yang pernah berinteraksi dengannya mengatakan bahwa Demon Vassago memiliki perwujudtan layaknya seperti makhluk dari luar angkasa(Alien) yang dikenal dalam jenis "Gray".  
 Kemampu Demon dalam keterampilan merubah wujud adalah salah satu hal yang umum bagi mereka, sebab itulah jarang sekali para demon yang hanya menggunakan satu wujud saja. Mungkin hal tersebut juga akan di lakukan oleh kaum manusia, jika para manusia memiliki kemampun seperti mereka "kareana manusia memiliki nafsu dan fikiran juga"

Demon Vassago juga di katakan dapat berwujudkan sebagai orang tua yang sedang menaiki seekor buaya.




 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Vassago, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom