Demon Stolas

Ilustrasi stolas by giantbomb


  • Nama Setan                       : Stolas
  • Julukan Lain/Alias              : Stoma
  • Tingkatan                           : Pangeran
  • Pasukan Dimiliki/Kekuatan : 26
  • Bulan Baik                         : Pertengahan Akhir September
  • Ritual Pemanggilan             : Siang hari, Lilin Biru Tua, Rami (bahan Serat alam yang diperoleh dari kapas, sutera, wool dan lainnya?), Tembaga, Tanah, atau melakukan ritual dengan berlantaikan tanah, alam terbuka ataupun ruangan terbuka.

 Lambang Stolas

 Stolas adalah salah satu Demon yang kurang dikenal meskipun ia memiliki tingkatan sebagai Pangeran. Dia melayani mereka''para pemanggilnya" terutama yang berfokus pada astrolog dan astronom. Pada dunia Demon, Pengetahuan tentang bintang-bintang sangatlah penting bagi mereka, hal inilah yang biasa mereka jadikan sebagai patokan umum yang harus mereka ketahui dalam tinggkatan awal.  

Ilustrasi Stalos by thirteendragon                            
  Demon Stolas tampaknya sangat mendalami ilmu astrolog dan astronom, sehingga ia mampu membuat ilmu tingkatan awal ini "dalam duni Demon" tampak lebih spesial dan jauh dari tingkatan awal sebagaimana seharusnya bagi mereka sesama Demon. Seperti juga pengetahuannya yang tinggi tentang bintang-bintang, ia juga mahir dalam penggunaan batu-batuan dan tumbuh-tumbuhan untuk tujuan magis dan ritual. Pangeran Stolas juga di katakan dapat memberitahu atau mengajarkan cara(manfaat) dari kegunaan masing-masing benda-benda bertuah yang tercipta dengan proses alam lainnya.
  Stolas dalam bentuk Demonnya memiliki wujud seekor burung gagak hitam sebagai mana yang kita dapatkan juga pada perwujudtan dari Demon Malphas, sedangkan dalam wujud manusia/malaikatnya ia adalah seorang pria bersayap hitam dengan rambut keriting dan memiliki mata yang biru.

 Ilustrasi Stolas

 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Stolas, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom