Demon Samigina

Ilustrasi Samigina by sicknezshock

  • Nama Setan                       :Samigina
  • Julukan Lain/Alias               : Gamigin, Gamygin, Gamigm
  • Tingkatan                            : Marquise
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 30
  • Bulan Baik                          : Awal April
  • Ritual Pemanggilan              : Siang Hari, lLilin Hitam, Emas, Juniper (tanaman)

Lambang Samigina


  Samigina di katakan dapat mengajari orang-orang dalam ilmu-ilmu liberal, Samigina juga dikenal sebagai Gamigin, Gamygin, atau Gamigm. Samigina di katakan memiliki dua bentuk Demon yang berbeda, yang mana bentuk pertamanya ialah dengan perwujudtan seekor keledai, sedangkan dalam wujud lainnya menggunakan tampilan dari seorang pria kekar yang terlihat kasar dan memiliki suara yang besar.  
Ilustrasi Samigina by obakemono

Dikatakan dalam bentuk manusia/malaikatnya, Samigina benar-benar memiliki wujud sejati yaitu seorang wanita, inilah yang membuat Demon Samigina terlihat lebih berbeda dengan Demon-Demon lainnya. Dalam bentuk sejatinya ini Demon Samigina memiliki sepasang sayap yang berwarna gelap, ia juga memiliki mata yang terlihat hampir berwarna hitam.
Samigina by megamitensei

  Meskipun Samigina memiliki peranan khusus sebagai guru dari humaniora(ilmu yang berhubungan dengan manusia), namu mereka para pemanggil Samigina jarang yang bertujuan untuk belajar mengenai hal tersebut, kebanyakan dari mereka yang memanggil Samigina ini hanya untuk belajar/menguasai keterampilan dalam berkomunikasi dengan roh ataupun dengan makhluk sejenis roh lainnya. Hal ini banyak di jadikan alasan bagi mereka, bahwa ilmu atau pengetahuan yang harus di kuasai terlebih dahulu adalah ilmu dalam berkomunikasi, sebab tidak ada pelajaran yang akan anda dapatkan jika anda tidak memiliki akses dalam belajar. dalam 
  Kemampuan Samigina dalam hal menterjemahkan gelombang dari suara-suar roh atau arwah dari mereka yang telah meninggal lah yang paling sering mereka manfaatkan.
 Di katakan juga Samigina dapat memberitahukan rahasia-rahasia dalam menyusun rangkaian-rangkaian gelombang gaib, sehingga hanya mereka para pemanggil setia atau para pengikut setia-nyalah yang akan di berikan keterampilan, kemandirian dalam melakukan hal tersebut.


 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Samigina, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom