Demon Paimon

Ilustrasi By obakemono

  • Nama Setan                       :  Paimon
  • Julukan Lain /Alias              : Paymon, Paimonia
  • Tingkatan                           : Raja
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 200
  • Bulan Baik                          : Awal Mei
  • Ritual Pemanggilan              : Siang Hari,  Lilin Biru, Hitam atau lilin yang berwarna gelap lainnya, merkuri, bindweed

Lambang Paimon

  Raja Muda Paimon adalah salah satu Demon yang paling kuat, berwibawa dan besar jumlah pengikutnya. Dia memiliki suara keras seperti suara petir ataupun suara ledakan dan akan muncul reaksi dari sekitar yang cukup kuat kala menjelang kehadirannya. Wujud dari Sang Raja Muda Paimon ini di gambarkan bahwa ia memiliki tampilan yang sangat feminin dan lembut.
  Dalam ritual pemanggilan Raja Paimon inipun dikatan lebih rumit daripada memanggil para Demon lainnya, ia juga di katakan lebih kuat dari Demon lainnya, sehingga hanya mereka yang benar-benar berpengalamanlah yang dapat menghubungi Demon Paimon ini. Mereka yang telah berinteraksi dengan Sang Raja ini di katakan dapat belajar mengenai pemahaman yang lebih dalam dari pikiran dan rahasia unsur-unsur duniawi. Paimon tak jarang ia juga senang menawarkan jasanya kepada mereka yang memanggil. Raja Paimon adalah salah satu Demon yang paling Loyal.
Ilustrasi Paimon by Zaki kun

Untuk melakukan ritual pemanggilan Sang Raja ialah merekan para pemanggil harus menghadap tepat ke barat laut dan harus menjawab atau melakukan permintaan iblis juga pertanyaan yang ia berikan maka ia akan memberikan hadiah kekuasaan/kekuatan atau informasi. Sebuah pengorbanan juga diperlukan untuk menyenang raja ini. Sang Raja sendirilah yang akan menentukan pengorbanan itu, kecuali anda benar-benar sudah memiliki pengalaman dalam hal ini, mungkin anda dapat mengatasinya.

  Paimon di katakan jarang muncul sendirian. dia akan mengutus para pengikutnya(prajuritnya) yang selalu ia beri tugas untuk memainkan alat musik untuk memberi isyarat(mengumumkan) kepada mereka sang pemanggil mengenai kedatangannya. Dalam wujudnya Paimon di gambarkan muncul sebagai makhluk yang berjenis kelamin pria dengan mengenakan mahkota dan ia menunggangi seekor unta. Dan selama dalam proses pemanggilan Demon inilah dua setan lainnya yang bernama Beball dan Abalam akan hadir bergabung mendampingi Sang Raja Muda Paimon. Mereka berdua ini adalah sebagian dari para pengikutnya yang berasal dari Orde Angles dan Orde Penguasa.
 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Paimon, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom