Demon Botis

Ilustrasi


  • Nama Setan                        : Botis
  • Julukan Lain/Alias               : Otis
  • Tingkatan                            : Presiden & Perhitungan
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 60
  • Bulan Baik                          : Pertengahan Juni
  • Ritual Pemanggilan              : Siang hari, Lilin Putih, Timbal/Uranium, Lily (bunga)



 Lambang Botis

  Secara teknis peringkat Botis sangat baik di antara golongan-golongan Presiden/Pemimpin setan lainnya. 
Ia memiliki kekuatan yang cukup besar, ia juga ramah dan senang membantu, tetapi semua ini hanya akan di berikan  kepada mereka yang benar-benar berdedikasi olehnya. Botis sebenarnya cukup ramah, tapi dia tidak suka dengan mereka yang amatir dalam bidang mistik (ketakutan seseorang yang berlebihan terhadap dunia mistik). Dia muncul dalam berbagai bentuk dan mencoba untuk menakut-nakuti siapa saja, sering menciptakan halusinasi visual dan auditori hanya sekedar untuk menguji kehendak mereka yang ingin bantuannya.

  Botis mengambil tiga bentuk utama dalam perwujudtannya. Pertama, ia muncul sebagai ular berbisa yang berbahaya sampai dia melihat seberapa besar niat atau kekuatan orang yang ingin berinteraksi dengannya. Dari sini dia terus berubah bentuk apapun itu dan akhirnya ia akan menunjukan wujud aslinya(setan), yang pada dasarnya adalah bentuk manusia tetapi memiliki dua tanduk tajam, gigi besar, dan membawa pedang yang sangat besar, bentuk inilah yang umum diketahui mereka yang pernah berinteraksi langsung olehnya. Mereka yang berulang kali memanggil Botis dengan hormat dan sikap berteman, Botis pun akan datang menemuinya dalam bentuk terakhirnya, yaitu seorang pria tua bersayap dalam jubah biarawan. Dia hanya mengungkapkan apa maksud dia mengenai tahapan-tahapan perwujudtan yang ia lakukan.

  Bagi mereka yang lulus tes-nya, Botis pun akan bersedia berteman dan melindungi mereka(bukan secara fisik), tapi secara sosial dan emosional. Dia dapat meredakan ketegangan antara teman-teman dan keluarga, dapat menjaga reputasi sosial seseorang, dan bahkan dapat memberikan bimbingan untuk masa depan, ia juga mampu melihat ke masa lalu dan masa depan.

Formasi lingkaran ritual pememanggilan untuk Botis harus berisikan lilin putih dan bunga lili yang baru dipetik. Bijih uranium harus di kemas ke dalam wadah(bunkusan) spesial dalam arti sajian utama ritual ini, jelas sekali uranium sangat sulit didapatkan (cukup berbahaya dan mungkin ilegal).


sumber : gods & monsters


 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Botis, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom