Demon Beleth

Ilustrasi by obakemono

  • Nama Setan                        : Beleth
  • Julukan Lain/Alias               : Byleth, Elyth
  • Tingkatan                            : Raja / Ratu
  • Pasukan di miliki/Kekuatan : 85
  • Bulan Baik                          : Mei Akhir
  • Ritual Pemanggilan              : Siang hari, lilin merah, merkuri (logam), dillweed, hazel

Lambang Beleth
 
 
 Beleth termasuk demon yang lincah dan kuat di antara keseluruhan setan, Beleth tidak akan pernah mau dipanggil oleh mereka yang masih amatir atau lemah dalam hal gaib. Seluruh Raja setan yang sebenarnya adalah malaikat yang jatuh, merekalah para Malaikat(Angel) yang pernah menjadi bagian dari Orde malaikat Kekuasaan. Ketika ia dipanggil, maka akan terdengar suara terompet dan bunyi-bunyian keras lalu muncullah  Beleth dengan menunggangi kudanya yang berwarna putih pucat, bersenjata lengkap solah-olah ia siap untuk membunuh mereka yang takut. Dia di kenal amat ganas dan menakutkan maka itulah tuntutan bagi siapa saja yang ingin berinteraksi dengan dia harus benar-benar memiliki kemauan yang keras dan tak kenal rasa takut, namun rendah hati dan hormat di hadapan Raja(Beleth). Semua ini akan diuji olehnya, pada intinya  mereka yang gagal akan menderita dan menerima nasib yang sial.
 Beleth harus dikontrol sesering mungkin oleh seruan atau juga mantra, dan ritual tertentu harus di lakukan. Pertama, orang yang telah menjalin hubungan dengan dia harus selalu mengenakan cincin perak di jari tengah tangan kiri nya, cincin perak tersebut dapat melawan unsur-unsur jahat yang ada, dan biasanya perak juga dapat di jadikan simbol tanda penghormatan terhadap sang Raja.
Bahkan hal yang paling sulit dalam ritual pemanggilan Beleth ialah ketika sikap Beleth tidak mau di perintah ataupun tidak mau membantu ia akan menolak perintah appun juga. Ini adalah bagian dari tes-nya. Ingat, Ia adalah salah satu dari raja-raja setan yang kuat. Jika rasa takut tampak pada mereka dalam ritual pemanggilan, maka Raja Iblis akan benar-benar meninggalkan tempat ritual itu walaupun mereka mengulangnya pada saat itu juga dan di lokasi itu juga, bahkan menggunakan jasa orang-orang yang ahli sekalipun, ia tidak akan pernah hadir lagi di tempat itu.
 Dalam hal pemanggilan Sang Raja seruan harus di lakukan berulang kali dengan di iringi mantra dan melafalkan surat perjanjian suci, yang pada dasarnya aturan dan hukum pemanggilan roh, maka jika itu berhasil Beleth akan bmemberikan apa yang di ingini oeleh mereka, dan jika dalam tahapan-tahapan ritual tersebut gagal, maka Raja Beleth akan menunjukkan kepada mereka gambaran apa yang akan di beri kepada orang yang telah membuang-buang waktu sang Raja. Jika kita lihat mengenai tahapan-tahapan ritual ini, maka akan muncul di benaak kita apa surat perjanjian suci? dan bagaimana seruannya?..

maka di sinilah kita harus berfikir, bahawa sangat sulit bagi siapa saja yang ingin melakukan ritual pemanggilan ini jika hanya bermodalkan pengetahuan dari tulisan di website saja, karena mungkin saja tulisan tersebut belum akurat sepenuhnya, seperti tulisan di warung ini yang kebanyakan hanya menyajikan Kopi dan Sate saja, ya,,,,, walaupun ada sedikit racikan bumbu tersendiri di dalamnya hehehehe..
 Jadi, apa yang akan mereka terima jika mereka berhasil melakukan ritual ini? Jawabannya ialah hanya kekuatan cinta yang akan Beleth limpahkan ke mereka. mungkin bagi mereka hal ini tidaklah sebanding dengan apa yang mereka lakukan dalam ritual pemanggilan, tapi bagi mereka yang mengerti betapa sulitnya menciptakan rasa cinta yang tiada tara kepada seseorang akan berkata lain. Beleth juga akan menunjukan wujud sejatinya kepada siapa saja yang telah membangun hubungan yang lebih intim kepadanya.

Dan mereka yang telah membangun hubungan intim dengan Beleth mengatakan bahwa wujud sejati Beleth adalah seorang gadis kecil yang tampak lemah.


 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Beleth Sang Raja, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom