Demon Aim

Ilustrasi aim by satansheaven


  • Nama Setan                           : Aim
  • Julukan Lain/Alias                  : Aym, Aini, Harborym
  • Tingkatan                               : Adipati atau Bangsawan tinggi
  • Pasukan di miliki/Kekuatan    : 26
  • Bulan Baik                             : Pertengahan Juli
  • Ritual Pemanggilan                 : Siang Hari, Lilin Biru, Lemon (tanaman), Timah, Platypus (hewan)

Lambang Aim

Demon Aim yang juga dikenal dengan nama Aym, Aini, dan Harborym adalah makhluk misterius dan berbahaya. Ia sepertinya sangat menikmati peranan yang dapat membuat mereka para sekutunya menjadi cerdas dalam segala hal bahkan dalam kelicikan. Dia akan mengungkapkan rahasia orang lain jika ditanya dan akan menjawab pertanyaan mengenai rahasia-rahasia apapun.


Ilustrasi Aim by prince
  Aym berwujud sangat tampan dan mempesona "setan dapat merubah wujudnya menjadi apapun" , ia sering menggunakan beberapa bentuk. Dalam bentuk manusia/malaikatnya ia di katakan memiliki wujud seorang pria tampan dan menawan
 Dalam bentuk Demon, ia berwujudkan makhluk yang memiliki dua kepala yang berbeda, yaitu kepala manusia/malaikatnya yang telah berkolaborasi dengan wujud kepala sapi, kerbau ataupun domba. Sedangkan kepala lainnya berwujudkan dari kepala ular. Dalam bentuk ini ia biasanya terdapat dua tanda yang khas di dahinya, yaitu bentuk pentagrams(bintang).

 Aim sangat memfokuskan peranannya pada posisi kecerdasan dan ia juga memiliki kemampu manipulasi yang sangat tinggi, namun jika ia mengalami kegagalan dalam hal ini dia tidak akan ragu untuk turun tangan langsung dengan kekuatannya yang  sangat mengerikan, sehingga gambaran kekuatan tersebut tak ubahnya adalah gabungan dari kekuatan viper beracun dengan sebuah pedang berapi. Dengan pedang ini ia mempunyai kekuatan yang dapat membakar sebuah kota, benteng, dan bahkan ia juga dapat menghanguskan daerah yang luas, sedangkan dengan kekuatan racun yang mematikan ini ia dapat membunuh sasarannya dengan waktu yang sangat singkat namun dengan penderitaan yang sangat luar biasa bagi para korbannya.

  Di katakan juga, Aim memiliki peran dalam
evolusi spesies di planet kita ini, sebagai mana dikatakan ialah yang menciptakan platypus "hasil dari evolusi yang aneh",sebab platypus itu bertelur, atau tepatnya memiliki tampilan wajah seperti bebek namun di masukan dalam katagori mamalia. Hal ini di katakan sebagai cara untuk membuktikan bahwa para dewa-dewa lah yang sangat berperan dalam penciptaan evolusi spesies di planet ini "bumi khususnya" serta untuk ciptakan tambahan ragam dari kehidupan yang ada di planet in.

 Inilah sedikit ciri dan karakter dari Demon Aim, dan apapun itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, semoga apapun yang kita ketahui dalam tulisan ini tidak dapat merubah apapun yang ada pada diri kita.

Salam One Wisdom