History of Astrology (Sejarah Astrologi)

 Sejarah Astrologi yang sebenarnya mungkin tidak dapat kita pastikan, banyak alasan yang dapat kita pakai untuk mendug-duga atau mengarang hasil dari karya karangan tersebut (Sejarah Astrologi).
Banyak pendapat yang mengatakan Sejarah Astrologi atau datangnya pengetahuan Astrologi ini dari ilmu yang di pelajari pada saat itu, jika ini benar maka dugaan baru akan muncul, bahwasannya tingkat pemikiran manusia dahulu pernah berada di puncaknya lalu luntur kembali, sehingga pengetahuan kita pada saat ini sedang menuju kembali kepuncak awal dari masa awal pengetahuan Astrologi itu.

Beberapa perkiraan awal mula dari sejarah Astrologi yang terpopuler dan yang paling mendekati dari segala aspek yang terkait.

Sejarah Astrologi Bagian 1 menggali jauh ke dalam kabut waktu, dimulai dengan Ubaidians, sebuah peradaban kuno di Timur Tengah, dan bagaimana peradaban menggunakan bintang untuk meramalkan kejadian yang akan datang.

Sejarah Astrologi Bagian 2 berhubungan dengan bagaimana ilmu astrologi digunakan oleh Renaissance. yang kehilangan dukungan, kegagalan dan membawa sejarah ini sampai zaman modern ini.

Astrologi
Salah satu konsep dasar dalam astrologi adalah Horoskop. apa itu horoskop, dan bagaimana itu digunakan? Seperti yang telah Anda ketahui dalam Sejarah Astrologi, Horoskop merupakan perkembangan yang relatif baru atau dapat juga dikatakan sebagi seni dalam penghitungan.

Ada perdebatan tentang seberapa efektifnya kini penghitungan menggunakan ilmu astrologi yang sebenarnya, karena sebagian besar astrolog menggunakan perhitungan yang sama seperti yang dahulu. sedangkan gerakan alam semesta yang terjadi telah merubah sedikit demi sedikit orbit bumi, sehingga letak bintang-bintang tidak lagi seperti di mana letak mereka dahulu.

Jadi, apakah pantas ini di kaitkan dengan ilmu Sihir? Lunar Magick dan menggunakan fase bulan adalah salah satu komponen paling dasar dari tenung. Magickal waktu adalah semua yang didasarkan pada astrologi ...
Tak dapat di pungkiri pada masa itu jika membaca Grafik bagan astrologi dapat diartikan seperti menemukan resep baru bagi para penyihir pada saat itu.

Sekarang kita pandang dari segi ramalan. Mereka yang menggunakan ilmu Astrologi Horoskop dapat menghitung beberapa sebab dan akibat atau dapat dikatakan khusus surgawi waktu terbatas dengan efek nyata di Bumi. Memahami kapan dan apa efek yang akan terjadi, dapat membantu Anda menghindari kejadian yang tidak menyenangkan.
Penghitungan dalam ilmu Astrologi Horoskop melalui tanda(simbol) dari dua belas rasi bintang yang dapat terlihat di langit yang muncul untuk membentuk sebuah cincin (Zodiac) mengelilingi bumi, dan tampaknya berputar dengan musim. Ini adalah bagian paling dasar dari setiap bagan astrologi.
Tanda memberikan gambaran umum tentang apa yang terjadi di bagian tertentu dari grafik, Planet menyediakan spesifik. Semuanya dalam bagan.
Sebuah Aspek adalah indikasi bahwa salah satu bagian dari bagan tersebut mempengaruhi bagian lain dari bagan; sehingga Aspek adalah hubungan antara hal-hal lain dalam tabel, bukan sesuatu yang memiliki keberadaan yang independen.
Free Subscribe thirteendragon Article Via Email, Join Now!!!