Mustika RANTE BABI Khas Suku Dayak

Rante Babi adalah mustika yang bersal dari hutan pedalaman kalimantan yang konon Mustika ini adalah gaib/energi yang ada pada binatang Babi Hutan, atau sisi magis dari iteraksi antara hutan pedalaman, Babi, dan Siluman/kaum jin tertentu.
Kehebatan ajian Mustika Rante Babi pernah mengguncang dunia Supranatural. Kabarnya, benda ini memiliki kegunaan yang bermacam-macam, mulai dari kebal senjata, nggendam, sampai mengelabuhi pandangan orang.
Menurut kabar, ajian Rante Babi merupakan ajian khas suku Dayak. Bila seseorang ingin memiliki ajian serba guna ini paling tidak harus mengeluarkan dana/mahar ratusan bahkan hingga mencapai miliaran rupiah. Beberapa pendapat paranormal mengatakan ajian ini kabarnya tidak bisa digunakan jika si pelaku keluar dari bumi Kalimantan. Maka mau tidak mau kalaupun ada ‘orang pintar’ yang memperdagangkan ajian ini di luar kalimantan maka ajian ini palsu. Melihat pendapat itu, tak sedikit pula Paranormal yang mengatakan bahwa pendapat tersebut keliru. Benar, mereka mengakui bahwa awal mula tenarnya Mustika Rantai Babi ini terdengar dari Bumi hutan pedalaman kalimantan, namun tak dapat di pungkiri jika di hutan pedalaman daerah lainnya terdapat juga sosok Mutika Rante Babi ini, bahkan tak sedikit yang memiliki dan merasakan fungsi dari Mustika Rante Babi yang bukan di dapatkan dari kalimantan ini. Lain Pula bagi Ndoro Panji, sesepuh dari keraton Surakarta yang pernah tinggal di Kalimantan. Ia menyarankan bagi siapa saja yang masih melakukan perburuan ajian Rante Babi di tanah Jawa atau di luar dari kalimantan segera menghentikan perburuan tersebut, karena menurut Ndoro Panji pekerjaan itu sebagai pekerjaan yang sia-sia. Memang, banyak orang yang menghabiskan tenaga dan biaya untuk mendapatkan ajian ini. Konon, mereka tertarik dengan harga yang sangat menggiurkan itu.
Menurut ahli kebatinan ini (Ndoro Panji), Rante Babi memang tidak dapat dikeluarkan dari Kalimantan bagaimanapun caranya, karena memiliki larangan/pantangan untuk melewati laut. Jika ajian ini tetap dibawa untuk keluar dari kalimantan, dengan menggunakan kapal maupun pesawat terbang maka energi ajian tersebut tetap akan menghilang dengan sendirinya atau bisa di katakan terserap oleh daya laut( Magis Lautan), Bahkan lebih parahnya dapat membahayakan kendaraan tersebut.

 Berdasarkan penuturan Ndoro Panji, yang didapat dari seorang Balian (pakar supranatural Suku Dayak, red) ajian Rante Babi berasal dari siluman babi di pedalaman hutan Kalimantan. Di antara kelompok-kelompok babi, ada salah satu babi yang tubuhnya lebih kecil dengan bulu putih yang melingkar di leher. Taringnya lebih menonjol dengan warna kekuning-kuningan.
Inilah yang disebut dengan rajanya babi hutan. Dikatakan raja babi tersebut tahan peluru dan tak mempan oleh senjata tajam. Rante Babi adalah bawaan raja babi hutan yang disusupi oleh kekuatan gaib dari para lelembut.
Wujud nyata dari Rante Babi adalah urat berambut yang berbentuk melingkar dan elastis. Sebelum di tangan manusia, Rantai Babi melingkar di taring kanan dan kiri raja babi (siluman babi). Benda ini sangat elastis, karena bisa dipakai di pergelangan tangan maupun kaki. Bahkan di jari tangan pun benda ini bisa pas.
Dikisahkan, para pemakai Rante Babi tahan terhadap senjata dan peluru. Dengan demikian, kuku dan rambutnya pun tak bisa dipotong oleh senjata apapun. namun, keadaan ini tidak serta merta dapat tercipta. Ndoro Panji mengingatkan, khasiat Rante Babi dapat terlihat manakala ada kesesuaian aura antara benda tersebut dan pemakainya.

Jadi, membutuhkan proses tertentu untuk melihat khasiatnya. Melihat kenyataan banyaknya pemburu Rante Babi di Pulau Jawa, maka Ndoro Panji mengingatkan bahwa Rante Babi yang beredar di tanah Jawa tidak dapat dipertangungjawabkan keasliannya. Maklum, benda ini tidak bisa keluar dari tanah leluhurnya. Tegasnya..
Free Subscribe thirteendragon Article Via Email, Join Now!!!